Sukses

Beauty

Minum Jus Wortel Jahe Saat Sarapan dan Rasakan Manfaat Sehat Ini

Manfaat kesehatan wortel memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sayur dengan rasa manis dan warna yang segar ini punya banyak sekali manfaat untuk tubuh manusia. Jus wortel akan jadi makin bergizi jika dipadukan dengan jahe. Minum jus ini saat sarapan dan rasakan manfaat-manfaat sehat ini untuk tubuhmu Ladies.

  • Manfaat pertama dari jus ini adalah sangat baik untuk kesehatan jantung. Wortel dan jahe kaya akan antioksidan yang akan menjaga kesehatan jantung. Selain itu kandungan beta-karoten, alfa-karoten dan lutein dalam wortel mengurangi risiko serangan jantung. Kandungan kalium di dalamnya juga mampu menurunkan tekanan darah. Jahe juga mengurangi kadar kolesterol dan mengatur tekanan darah.
  • Next, jus ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu Ladies. Vitamin A dan C dalam wortel baik untuk sel darah, sementara jahe kaya akan antioksidan dan anti-inflamasi yang meningkatkan kekebalan tubuh. Kedua bahan ini juga mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan semua racun di dalamnya.
  • Jika dikonsumsi secara rutin jus ini mampu menyembuhkan diabetes. Kandungan dalam jus ini akan meningkatkan efisiensi insulin dan mengurangi komplikasi karena diabetes. Wortel sangat baik untuk penderita diabetes karena rendah glisemik dan mengandung karotenoid yang membantu dalam mengatur gula darah.
  • Jika dikonsumsi setiap hari jus ini juga mampu menjaga kesehatan kulit. Wortel mengandung beta-karoten, yang meningkatkan kesehatan kulit. Jahe juga memiliki antioksidan, vitamin dan mineral yang meningkatkan tekstur kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak.
  • Jus ini juga mampu menurunkan risiko terkena kanker. Wortel dapat memerangi dan mencegah kanker ovarium, usus, paru-paru, payudara dan jenis kanker lainnya sedangkan jahe juga mampu membasmi sel-sel kanker.


Mencegah penyakit dengan cara yang alami memang lebih aman Ladies. Cara ini sangat aman dan bebas efek samping dibandingkan jika harus mengonsumsi multivitamin buatan. Semoga informasi ini bermanfaat dan nantikan selalu tips kesehatan alami hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading