Sukses

Beauty

Kembalikan Stamina Tubuh Dengan Jus Semangka Yuk Ladies

Buah semangka adalah buah yang sangat segar dan nikmat disantap terutama saat cuaca sedang sangat panas. Tahukah kamu Ladies bahwa buah semangka ternyata mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh dan mampu mengembalikan stamina?

Semangka mengandung asam amino L-citruline yang mampu meredakan rasa lelah, membuat tubuh bugar kembali dan meningkatkan kualitas gerak. Saat sedang lelah kamu disarankan untuk meminum jus semangka karena mampu mengenyahkan asam pada otot dan mengurangi rasa sakit maupun kelelahan dengan segera.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal semangka kamu disarankan agar tidak mengonsumsi semangka dengan tambahan bahan apapun. Cukup semangka saja dan dapatkan fungsi optimalnya. Buah semangka ini juga mampu mampu mencegah penyakit jantung dengan cara menghambat pembentukan kolesterol jahat. Kolesterol jahat atau LDL biasanya menyumbat arteri dan menyebabkan penyakit jantung.

Tak cuma itu saja Ladies, mengonsumsi semangka juga akan membantu tubuhmu lebih ramping lho. Ini karena semangka mampu mengatasi lemak dalam darah. Tak ada alasan untuk tak jatuh cinta dengan buah yang satu ini. Yuk sedari sekarang konsumsi buah dan jus semangka secara rutin untuk mendapatkan manfaat maksimalnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading