Sukses

Beauty

Buncis Sayuran yang Kaya Manfaat, Ladies Harus Coba!

Biasa mengonsumsi buncis? Jika kamu adalah penggemar buncis maka kamu wajib bersyukur. Buncis kaya akan nutrisi dan mudah didapatkan. Buncis biasa dimasak dengan cara ditumis, direbus dan digunakan sebagai campuran sup. Rasanya yang enak, membuat sayuran ini banyak diminati.

Ladies, berikut adalah manfaat buncis yang wajib kamu tahu. Penjelasannya dapat kamu baca dibawah ini.

    Mengontrol Kadar Gula

    Buncis kaya akan protein penting bagi tubuh. Dengan proses memasak yang tepat buncis akan mengatur kadar gula darah dalam tubuh. Buncis sangat baik dikonsumsi untuk penderita diabetes.

    Kesehatan Jantung

    Buncis kaya akan kandungan zat besi, potasium, kalsium dan magnesium. Nutrisi ini akan membantu untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bebas dari sakit.

    Awet Muda

    Ingin terlihat awet muda? Mengonsumsi buncis akan membantu menjaga kesehatan kulit. Antioksidan yang tinggi pada buncis akan membuat kulit bebas dari paparan zat berbahaya yang dapat merusak kulit sehingga kulit menjadi keriput. Rutin mengonsumsi buncis akan membantu kamu lebih terlihat muda.

    Meningkatkan Sistim Imun

    Buncis mengandung vitamin B6, B1 dan Vitamin C. Vitamin ini mampu meningkatkan sisitim imun dalam tubuh. Buncis juga membantu menghilangkan radikal bebas yang dapat menyebabkan sakit.

    Meningkatkan Metabolisme

    Buncis kaya akan kandungan zat besi, potasium, kalsium dan magnesium. Nutrisi ini akan membantu untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bebas dari sakit.

    Mengurangi Kalori

    Jika kamu sedang diet, rutin mengonsumsi buncis akan membantu kamu untuk mengurangi kalori dalam tubuh. Kalori yang menumpuk dapat menyebabkan kegemukan. Buncis yang direbus sangat baik untuk teman diet kamu.

Ladies, demikian 6 manfaat yang kamu dapat dari rutin mengonsumsi buncis. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading