Sukses

Beauty

Kanker Payudara Datang Tiba-Tiba Hindari dengan Makanan Sehat Ini

Fakta tentang kanker payudara memang tidak dapat dianggap remeh. Satu dari sepuluh wanita di dunia terdeteksi kanker payudara. Selain itu kanker payudara juga merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia. Fakta ini tentu membuatmu harus semakin waspada. Menjaga pola makan adalah salah satu cara untuk mengurangi risiko kanker.

Ladies, berikut adalah makanan yang dapat membantu mengurangi risiko kanker payudara. Here we go!

    Kunyit

    Kunyit mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh. Kunyit juga mengandung curcumin yang dapat membantu mengurangi risiko kanker. Kamu dapat mengonsumsi kunyit dengan langsung pun dapat membuatnya menjadi minuman. Rasanya yang segar pasti akan kamu sukai.

    Salmon

    Ikan salmon kaya akan kandungan omega 3 dan antioksidan yang tinggi. Rutin mengonsumsi salmon baik untuk kesehatan. Tidak hanya itu kandungan Vitamin B12 dan D pada salmon membantu kamu untuk mengurangi risiko kanker payudara. Kamu dapat mengonsumsi salmon dengan cara dibakar ataupun dikukus. Untuk hasil yang bagus, konsumsi salmon 3 ons dua kali dalam seminggu.

    Tomat

    Jika kamu suka mengonsumsi tomat, maka ini adalah kabar baik untukmu. Sebuah studi menjelaskan bahwa rutin mengonsumsi tomat baik untuk kesehatan. Kandungan nutrisinya pun baik untuk mengurangi risiko kanker payudara.

    Bawang

    Bawang tidak hanya cocok digunakan bumbu masakan. Bawang pun kaya akan nutrisi yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Rutin mengonsumsi bawang dapat mengurangi risiko kanker payudara. Biarkan selama 15 menit di udara bebas bawang yang sudah dikupas, hal ini membantu melepaskan nutrisi penting pada bawang.

    Bayam

    Bayam bukan hanya sayur kegemaran Popeye tapi juga sangat baik untuk kesehatan. Rutin mengonsumsi bayam dapat mengurangi risiko kanker payudara. Kamu dapat menggunakan bayam sebagai jus maupun salad.

Ladies, demikian 5 makanan penting yang dapat membantu kamu untuk mengurangi risiko kanker payudara. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading