Sukses

Beauty

Ladies, Yuk Intip Manfaat Ajaib Buah Sawo Untuk Kesehatan Di Sini

Kamu pasti sudah tak asing dengan buah yang satu ini Ladies. Buah sawo adalah buah tropis yang cukup banyak tumbuh di Indonesia. Rasanya sangat khas dengan tekstur yang juicy dan sangat segar. Tak cuma lezat dimakan ternyata buah sawo punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh lho Ladies.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan sederet manfaat menakjubkan sawo untuk kesehatan tubuhmu. Check these out Ladies.

  • Manfaat pertama dari buah sawo ini adalah kandungan di dalamnya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan konsumsi yang rutin maka tubuh akan jadi lebih sehat dan jauh dari penyakit. Sawo mampu mencegah virus maupun bakteri penyebab berbagai penyakit menyerang tubuh.
  • Bagi ibu hamil, sawo ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi morning sickness yang sering mengganggu. Kandungan vitamin, karbohidrat, dan elektrolit di dalam sawo sangat bermanfaat untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Sawo ternyata punya banyak nutrisi penting yang mampu menetralisir asam seperti senyawa tanin. Kandungan ini juga mampu membunuh penyebab sakit perut dan gangguan pencernaan lainnya. Selain pencernaan lancar, sawo juga mampu mengobati diare.
  • Sawo kaya akan vitamin C dan antioksidan yang baik untuk mengobati sariawan dan radang mulut.
  • Buah berwarna cokelat ini ternyata juga mampu menangkal risiko kanker. Kandungan nutrisi, antioksidan dan beberapa vitamin dalam buah sawo dipercaya sangat baik bagi kesehatan.
  • Susah tidur? Well, kamu wajib mencoba makan sawo Ladies. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah sawo dikatakan bisa membuat pikiran lebih rileks. Ketika pikiran lebih rileks kamu akan mampu tidur dengan lebih lelap.
  • Sawo juga sangat baik untuk kesehatan tulang. Ini karena buah sawo mengandung cukup banyak kalsium, fosfor serta kalium.


Nah Ladies, tak perlu ragu lagi untuk memasukkan buah yang satu ini dalam menu makananmu setiap harinya. Yuk segera konsumsi sawo dan dapatkan manfaat terbaiknya untuk kesehatan tubuhmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading