Sukses

Beauty

Resep Hidup Sehat & Jauh Dari Penyakit Ala Keluarga Titi Kamal

Kesehatan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Jika tubuh sehat maka semua aktivitas akan bisa dilakukan dengan lancar Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk menjaga kesehatan ala Titi Kamal. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/10), selama ini keluarga  Titi Kamal dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang mementingkan kesehatan. Tak cuma menjaga kesehatan dirinya saja, Titi juga memperhatikan betul kesehatan si kecil.

"Oiya, dari bayi aku kasih nasi merah, roti gandum, buah-buahan, jus, sayur," ujar Titi Kamal.

Untuk dirinya sendiri, Titi selalu mengombinasikan pola hidup sehat dan olahraga. Menurutnya kebugaran tubuh akan lebih terjaga dengan rutin dan rajin berolahraga. Meskipun jadwalnya memang selalu berubah-ubah, namun Titi selalu saja menyempatkan diri untuk berolahraga agar tubuhnya tetap sehat.

"Aku tergantung ya. Kalau misal malamnya pulangnya bener-bener late banget. Aku pengen bangun agak siang. Tapi kalau malamnya nggak terlalu late, aku pengennya beraktivitas olahraga dulu," ujarnya.

Baginya kombinasi adalah hal yang paling penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Titi sangat percaya jika percaya keseimbangan dalam hidup diperlukan untuk menjaga tubuh.

"Kombinasi. Karena percuma kalau kita makannya nggak sehat, kita olahraga atau gimana ya tetep aja. Istirahat yang cukup. Balance semuanya. Karena untuk tabungan di hari tua," tandasnya.

Jangan tunggu sampai tua untuk menjaga kesehatan tubuh ya Ladies. Meskipun masih muda kamu harus tetap aware dan menerapkan pola hidup sehat demi investasi kesehatan di masa tua. Semoga informasi ini bermanfaat dan mampu menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading