Sukses

Beauty

Diet Cuka Apel Madu, Bersihkan Usus & Turunkan Berat Badan Cepat


Jika ingin menurunkan berat badan, pasti kamu harus berusaha keras mengurangi banyak jenis makanan dan olahraga rutin. Tapi ada salah satu cara enak jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat, yaitu rajin minum minuman ini.

Cuka apel dan madu, seduh dengan air hangat dan minum setiap sehari sekali. Minum cuka apel madu hangat membantu membersihkan usus, meluruhkan sampah di dalam sistem pencernaan dan melancarkan pencernaan. Minuman ini sangat bagus membantu menurunkan berat badan.

Cuka apel yang punya rasa asam manis ini mengandung bakteri acetobacter dari hasil fermentasi yang mampu membantu penghancuran makanan di dalam usus. Cuka apel juga bisa membantu mengurangi kadar gula darah setelah makan dan menurunkan tekanan darah.

Penelitian dari Journal of Food Science menyebutkan bahwa cuka apel bisa membantu meningkatkan fungsi pencernaan dalam memproses makanan. Peneliti mengatakan bahwa cuka apel bukan hanya bisa membantu menurunkan berat badan, tapi juga mencegah diabetes, menurunkan hipertensi, menurunkan kolesterol dan bahkan mencegah kanker usus besar.

Caranya mudah, cukup campurkan air hangat secukupnya dengan 2 sdm cuka apel dan 2 sdm madu murni. Minum di pagi atau sore hari, bisa juga diminum kapan pun setiap hari. Yuk mulai biasakan minum cuka apel madu dari sekarang ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading