Sukses

Beauty

Ingin Bebas Sakit Gigi dan Bau Mulut? Kumur Dengan Bahan Ini Saja

Sakit gigi dan bau mulut adalah dua hal yang sangat mengganggu Ladies. Sakit gigi akan membuat perasaan menjadi sangat tidak nyaman dan bawaannya pengen marah terus. Ini jelas akan mengganggu aktivitas. Sakit gigi disebabkan oleh beberapa hal, beberapa di antaranya adalah karena gigi berlubang, gigi tumbuh, gigi patah atau karena hal lainnya.

Gigi yang berlubang ternyata juga jadi penyebab bau mulut lho. Sisa makanan yang tertinggal dan menggosok gigi yang tak bersih jadi penyebab bau mulut yang akan mengurangi rasa percaya diri. Nah, kedua masalah tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah Ladies. Kamu bisa berkumur dengan satu bahan yaitu baking soda.

Caranya cukup mudah Ladies. Yang perlu kamu lakukan hanyalah melarutkan satu sendok makan baking soda ke dalam satu gelas air lalu gunakan untuk berkumur. Jika kamu ingin sembuh dari sakit gigi dengan cepat dan mudah, tempelkan baking soda secara langsung di gigi. Diamkan beberapa saat dan berkumurlah dengan air hangat.

Kandungan dalam baking soda juga akan mampu membersihkan bakteri penyebab bau mulut tak sedap. Baking soda punya kemampuan untuk membersihkan permukaan gigi dari kotoran dan noda sisa makanan yang menempel.

Yang perlu diingat sebisa mungkin kamu harus membersihkan baking soda ini hingga benar-benar bersih dari gigi ya, Ladies. Karena meskipun berguna untuk membersihkan gigi, soda kue memiliki interaksi negatif dengan enamel gigi. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading