Sukses

Beauty

Ingin Perut Rata Secara Alami? Yuk Makan Bayam Ladies

Perut yang buncit jelas jadi mimpi buruk bagi setiap wanita. Perut yang buncit akan bikin rasa pede menurun drastis dan jadi tak nyaman menggunakan baju yang ketat. Tubuh yang gemuk dan perut buncit biasanya disebabkan oleh berbagai gaya hidup yang buruk seperti tidur setelah makan malam, ngemil di malam hari, dan makan junk food.

Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan dan membuang lemak jahat pada bagian perut Ladies. Cara ini sangat alami dan murah meriah lho. Yang perlu kamu lakukan adalah hanya dengan mengonsumsi bayam.

Bayam ternyata bermanfaat untuk membantu perut terasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Ini akan menahanmu dari makan terlalu banyak Ladies. Sayuran hijau ini sangat kaya nutrisi dan rendah kalori sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain membuat perut rata dan tubuh langsing, makan bayam secara teratur juga memberikan banyak kalsium untuk tubuh yang akan menjaga otot agar tetap kuat.

Peneliti dari Universitas Lund di Swedia menemukan bahwa ekstrak bayam yang mengandung membran hijau daun bernama tilakoid dapat membantu proses penurunan berat badan. Zat inilah yang ternyata mampu membuat rasa kenyang lebih lama, sehingga keinginan untuk ngemil berkurang.

Dengan memasukkan bayam dalam menu makanmu maka frekuensi ngemil akan menurun drastis. Kita tahu bahwa ngemil adalah salah satu sumber kegemukan. Karenanya yuk kita mulai memasukkan menu bayam ini dalam makanan sehari-hari untuk meratakan perut dan mendapatkan tubuh yang langsing.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading