Sukses

Beauty

Yuk Atasi Sakit Gigi Dengan Kumur Air Rebusan Jahe

Sakit gigi adalah gangguan kesehatan yang bisa menghalangi aktivitas. Selain merasa sakit yang luar biasa, sakit gigi juga bisa membuat suasana hati seseorang menjadi buruk hingga jadi lebih sensitif dan lebih mudah emosi. Sakit gigi kadang juga merembet ke sakit-sakit yang lain seperti pusing dan lain sebagainya.

Sakit gigi ini biasanya disebabkan oleh berbagai hal Ladies. Penyebab yang paling sering adalah karena kebersihan gigi yang tak terjaga. Karenanya usahakan untuk selalu menggosok gigi secara teratur dua kali sehari atau setiap selesai makan. Hindari juga makanan yang bisa merusak gigi.

Salah satu cara mudah yang bisa kamu coba untuk mengurangi rasa nyeri saat sakit gigi adalah dengan memanfaatkan jahe. Kandungan anti jamur dan juga anti bakteri yang terdapat didalam jahe dapat membantu dan juga dapat mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan karena sakit gigi.

Caranya sangat praktis Ladies, rebus saja satu ruas jahe dalam sedikit air sampai mendidih. Setelah itu tuangkan dalam cangkir. Berkumurlah dengan air jahe hangat untuk meredakan rasa nyeri akibat sakit gigi.

Nah Ladies, cara ini bisa kamu jadikan pertolongan pertama saat gigimu mulai terasa nyeri. Jika sakit gigi tak kunjung sembuh segera hubungi dokter gigi terdekat. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading