Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan Dengan Minuman Enak Ini, Coba Yuk!

Berat badan berlebih tak hanya membuat tubuh kesulitan bergerak, lebih jauh, ini juga membuat penampilan menjadi kurang menarik. Karena hal inilah, nampaknya tidak sedikit orang yang mencoba melakukan diet dan menjalankan program penurunan berat badan. Sayang, program diet yang dijalankan sering kali membuat tubuh seseorang justru semakin lemas dan nutrisi yang diperlukan tubuh tidak tercukupi dengan baik.

Saat melakukan program diet, harapannya seseorang akan tetap bisa makan dan minum enak. Tapi kenyataannya, diet mengharuskan seseorang makan dan minum segala sesuatu yang sangat tidak enak atau kurang menggugah selera. Mulai sekarang kita nggak perlu khawatir tidak bisa makan dan minum enak saat menjalankan program diet Ladies. Karena apa? Karena, dikutip dari laman stylecraze.com, berat badan kita akan tetap turun dengan baik, nutrisi untuk tubuh juga tercukupi dengan baik dengan minuman enak berikut ini.

Minuman enak ini adalah jus buah pisang. Mmm, benar nggak sih jus pisang enak? Lantas bagaimana cara membuatnya? Untuk membuat jus pisang yang enak, ini bahan-bahan yang perlu kamu siapkan.

  • 1 sdm minyak kelapa
  • 1 buah pisang
  • 1 buah jeruk (ambil airnya)
  • 1/4 sdm bubuk jahe
  • 1/2 gelas yogurt bebas lemak (greek yogurt)
  • 2 sdm madu


Cara Membuat
Ambil blender dan masukkan semua bahan ke dalamnya lalu blender hingga halus. Jika minuman ini kurang cair, kamu bisa menambahkan 1/2 air. Setelah semua bahan halus, tuang ke dalam gelas dan segera minum. Minuman enak lagi lembut ini dikatakan mampu menurunkan berat badan dengan baik jika ia rutin dikonsumsi sebagai menu sarapan dan makan malam.

Nutrisi yang terkandung di dalam buah pisang dipercaya mampu membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Sementara nutrisi lain yang terkandung di dalam yogurt, bubuk jahe, minyak kelapa, jeruk dan madu dipercaya mampu mendetoks tubuh dengan baik dan membuat kita awet kenyang. Oh iya, agar tubuh semakin sehat dan berat badan turun dengan maksimal, selain rajin minum minuman enak ini, kita juga disarankan untuk perbanyak konsumsi sayur, buah dan air putih. Kita juga disarankan untuk menghindari konsumsi segala macam makanan yang tinggi lemak serta protein.

Kalau mau berat badan turun dengan baik, jangan lupa untuk rutin membuat dan konsumsi minuman enak jus pisang ya. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading