Sukses

Beauty

Yuk Cari Tahu, Benarkah Senyum dan Tawa Itu Menular?

Banyak yang bilang kalau senyum itu ibadah. Dengan tersenyum maka kita akan bisa membuat orang di sekitar kita juga bahagia lho Ladies. Ini menimbulkan sebuah pernyataan bahwa senyum dan tawa itu menular. Nah, yuk cari tahu apakah benar senyum dan tawa itu memang menular?

Beberapa orang memang sering menyepelekan arti senyuman. Padahal di dalam senyuman tersimpan banyak sekali energi positif yang bisa ditularkan pada orang-orang di sekitar kita. Senyum juga membuat seseorang bisa tampak lebih menarik lho. Orang yang sering tersenyum akan membuat perasaan atau mood orang-orang di sekitarnya senang dan juga nyaman. Sudah bisa dipastikan orang yang banyak senyum tentu punya banyak sekali teman.

Senyum ternyata juga akan membuat perasaan lebih baik. Coba saja saat kamu sedang sedih tersenyumlah. Perasaanmu akan jadi jauh lebih baik. Senyum dan juga tawa akan membuat suasana jadi lebih riang. Senyum juga akan menghilangkan semua wajah stres, bosan, lelah, dan tertekan.

Di sisi kesehatan senyum ternyata bisa membuat sistem kekebalan tubuh bekerja lebih baik lho Ladies. Ini karena senyum akan membuat seseorang merasa lebih rileks dan santai. Sistem kekebalan tubuh akan bekerja dengan lebih baik saat seseorang santai dan tak stres. Senyum dan tawa akan menghasilkan endorphin dan serotonin yang bisa mengurangi rasa sakit.  

Senyum memang bersifat menular karena senyum mampu mencerahkan mood seseorang dan juga mood orang yang dihadapinya. Nah, sudah senyum hari ini Ladies? Yuk tebarkan kebaikan sebanyak-banyaknya untuk orang-orang di sekitarmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading