Sukses

Beauty

Ingin Sehat Minum Air Lemon dan Madu

Khasiat lemon dan madu sudah tidak diragukan lagi. Kombinasi lemon dan madu akan menghasilkan manfaat yang baik bagi tubuh. Tidak hanya itu, paduan lemon dan madu bisa menjadi minuman yang enak dan menyegarkan. Rasa asam dan manis membuat rasanya segar. Selain itu minuman lemon dan madu sangat tepat untuk memulihkan tenaga dan menghilangkan rasa haus. Minum setiap hari minuman ini akan mengatasi berbagai masalah.

Ladies, berikut adalah manfaat yang dapat kamu ambil dari rutin mengonsumsi minuman lemon dan madu. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Mengatasi Masalah Pencernaan

    Meskipun rasanya asam, kamu tidak perlu khawatir pencernaan kamu terganggu. Justru perpaduan lemon dan madu sangat baik untuk pencernaan. Kandungan nutrisi pada madu akan membuat nyaman pencernaan.

    Sebagai Bahan Detox

    Setiap hari kamu mengonsumsi berbagai makanan. Untuk itu tubuh perlu didetox untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Salah satu cara untuk detox alami adalah dengan rutin mengonsumsi lemon dan madu. Selain itu minuman ini juga efektif menghilangkan lemak dalam tubuh.

    Mengatasi Masalah Tenggorokan

    Jika kamu terlalu banyak makanan yang berminyak maka tenggorokan akan bermasalah. Untuk mengatasinya kamu dapat memanfaatkan lemon dan madu. Madu memiliki kandungan yang dapat membantu membunuh bakteri jahat dalam tubuh.

    Mengatasi Flu

    Kondisi tubuh yang kurang fit dan cuaca yang tidak menentu dapat menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Salah satunya adalah flu. Untuk menjaga stamina tetap fit, minum lemon dan madu setiap hari. Minum lemon dan madu dengan air hangat saat bangun tidur akan meningkatkan daya tahan tubuh kamu.

    Sebagai Antioksidan yang Baik

    Minum lemon dan madu dapat meningkatkan antioksidan dalam tubuh. Lemon merupakan antioksidan yang baik sehingga menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya. Minum secara teratur lemon dan madu akan menghindarkan kamu dari kanker yang berbahaya.

Nah, demikian 5 manfaat yang kamu peroleh dari mengonsumsi lemon dan madu. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading