Sukses

Beauty

Turunkan 7 Kg Dalam Sebulan Dengan Resep Sarapan Ini

Isu soal menurunkan berat badan memang selalu jadi topik yang menarik bagi setiap wanita. Tubuh yang ideal tentu akan membuat orang merasa lebih percaya diri dan lebih mudah memilih pakaian. Tubuh yang langsing tak cuma enak dilihat Ladies, ini juga akan menyebabkanmu hidup lebih sehat. Tubuh gemuk akan lebih rentan terserang berbagai penyakit berbahaya.

Gaya hidup yang tak sehat seringkali jadi penyebab tubuh jadi semakin membengkak. Makanan tak sehat serta pola hidup yang teratur akan menyebabkan tubuh makin gemuk. Karena itulah berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Olahraga, diet hingga operasi sedot lemak dipilih demi untuk punya tubuh yang indah. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep sarapan yang bisa membantumu jadi lebih langsing 7 kg hanya dalam kurun waktu satu bulan saja.

Siapkan:

 

  • 2 sdm oatmeal
  • 2 sdt flax seed
  • 3 sdm susu low fat

Campurkan semua bahan dalam blender dan haluskan sampai rata. Masukkan dalam mangkuk dan panaskan selama kurang lebih 5 menit. Sarapanmu siap dikonsumsi.

Resep ini sangat kaya akan antioksidan yang bisa menaikkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh. Menu ini sangat baik untuk diet karena bisa membuatmu merasa kenyang dan berenergi sepanjang hari. Dengan begini nafsu makan akan lebih terkontrol.

Jangan lupa juga untuk selalu menjaga pola makan dan juga olahraga ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading