Sukses

Beauty

4 Cara Mudah Tambah Tinggi Badan Hanya Dalam 7 Hari Saja

Sering dibully karena tinggi badan yang kurang ideal? Merasa percaya diri dengan perawakan tubuhmu Ladies? Well, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa solusi untuk masalah ini. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah tinggi badan hanya dalam waktu singkat Ladies.

Sebenarnya ada tiga hal penting yang menentukan tinggi badan seseorang: usia, lingkungan, dan gen. Nah, bagi kamu yang masih dalam tahap pubertas kamu bisa mencoba empat cara mudah ini untuk menambah tinggi badanmu hanya dalam seminggu saja.

 

  • Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah berolahraga Ladies. Terdengar sangat umum dan klise sekali, namun percayalah berolahraga adalah cara terbaik untuk meningkatkan tinggi badan. Dari semua jenis olahraga, renang adalah yang paling direkomendasikan Ladies. Ini akan meregangkan tulang belakang dan melepaskan hormon yang nantinya akan meningkatkan ukuran tulang.
  • Tips kedua untuk menambah tinggi badan dalam waktu seminggu adalah dengan meregangkan badanmu secara rutin Ladies. Lakukan latihan-latihan stretching ini tiga kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal.
  • Makan makanan yang bergizi tak akan cuma membuat tubuhmu sehat Ladies. Makanan yang bergizi selama ini memang terbukti membuat kulit dan rambut tampak sehat dan cantik Ladies. Makanan yang bergizi ternyata juga bisa membantu menambah tinggi badan lho. Pastikan untuk memasukkan menu yang mengandung protein, vitamin dan kalsium setiap hari Ladies. Makanan tinggi gizi ini akan mendorong pertumbuhan tulang.
  • Last but not least, kamu harus tidur cukup dan berkualitas Ladies. Tidurlah dengan posisi yang benar agar tulang bisa bertambah tinggi. Regangkan tubuh lurus dan panjangkan kaki sebisa mungkin. Tidurlah dalam posisi ini setiap hari. Jangan menggunakan bantal karena bisa mengganggu postur tubuhmu. Awalnya memang sulit Ladies. Namun lama kelamaan kamu akan terbiasa melakukannya.

Nah, itu tadi adalah empat tips mudah yang harus kamu lakukan secara teratur setiap hari untuk menambah tinggi badanmu Ladies. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading