Sukses

Beauty

5 Olahraga Super Mudah Sambil Mengasuh Anak dan Beberes Rumah

Kesibukan mengurus anak dan rumah, membuat Mom jadi kesulitan mencari waktu untuk berolahraga? We know how does it feels, Mom. 24 jam dalam sehari seakan tersita untuk urusan rumah dan kita kehabisan tenaga untuk berolahraga.

Padahal, dengan olahraga yang rutin, energi dan stamina tubuh justru bertambah menjadi berkali-kali lipat. Nah, jika Mom ingin mengembalikan keseksian tubuh seperti saat masih gadis dulu sekaligus memperkuat otot-ototnya, berikut ini Vemale sajikan 5 gerakan olahraga di rumah yang bisa dilakukan sambil mengasuh si kecil. Gerakan-gerakan ini sangat simpel, bervariasi dan hanya diperlukan pengulangan selama 10 menit kok, Mom.

Gerakan 1 - Meratakan Perut dan Memperkuat Otot Paha

Gerakan ini dapat dilakukan sambil mengawasi anak bermain di atas tempat tidur. Ulangi sebanyak 12 kali untuk setiap gerakan. Perut rata sudah ada di depan mata, deh!

Gerakan 2 - Memperkuat bisep dan otot paha

Gerakan ini super duper gampang dilakukan lho Mom. Sambil menunggu nasi matang di dapur, Mom bisa mengulangi ketiga gerakan ini sebanyak 3 kali. Masing-masing gerakan dilakukan sebanyak 12 kali. Cuma butuh waktu 5 - 10 menit saja.

Gerakan 3 - Mengencangkan bokong

Siapa bilang Mom gak bisa berolahraga sambil menggendong si kecil? Empat gerakan ini dapat dilakukan sembari menidurkan anak. Gerakan-gerakan ini berfokus pada low-impact yang dapat mengencangkan bokong.

Gerakan 4 - Legs Workout

Curi-curi momen sambil menemani si kecil bermain? Mom bisa coba gerakan ini sebanyak 3 kali dan tiap gerakan diulangi 12 kali. Tanpa meninggalkan si kecil, Mom juga tetap bisa membentuk paha yang kuat.

Gerakan 5 - Bakar Lemak Tubuh Bagian Atas

Ingin membakar lemak tubuh bagian, lengan misalnya? Yuk coba gerakan ini Mom. 14 kali push up, 12 kali latihan lengan dan 24 kali squats, cukup membakar lemak tubuh bagian atas.

Nah, itu dia 5 gerakan body work out yang bisa dipraktekkan sendiri di rumah sambil mengasuh anak atau mengerjakan pekerjaan rumah. Nggak perlu pergi ke gym atau meluangkan waktu khusus kok, Mom. Rata-rata gerakan ini hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja. Gampang dan menyenangkan ya. Yuk dipraktekkan!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading