Sukses

Beauty

Duh, Wanita Ini Mencungkil Kotoran Sekeras Batu Dari Pusarnya

Menjaga kebersihan tubuh bukan hanya bisa dilakukan dengan cara mandi setiap hari, namun juga membersihkan bagian-bagian tubuh yang tak terjangkau oleh tangan, seperti misalnya bagian sela-sela siku, belakang lutut, lubang telinga bahkan lubang pusar.

Namun sepertinya hal ini belum diperhatikan oleh wanita bernama Jamie Davis. karena dikutip dari dailymail.co.uk, wanita asal Oklahoma ini baru saja mencungkil kotoran yang berubah sekeras batu yang menutupi pusarnya baru-baru ini.

Jamie Davis mengaku bahwa kotoran itu sudah ada sejak 6 bulan yang lalu dan tumbuh ke permukaan pusarnya. Pada awalnya ia mengaku pusarnya tak sakit sama sekali hingga pada akhirnya ia mengalami pembengkakan karena benda tersebut.

copyright by Youtube.com/ Jamie Davis

Akhirnya ia memutuskan mengambil benda kecokelatan yang menutupi lubang pusarnya tersebut. Namun ia tak bisa mengambilnya karena terasa sakit. Namun dengan bantuan saudarinya, benda keras itu bisa dicabut dengan alat pencabut bulu.

Butuh 10 menit untuk bisa mencabut benda ini dan pencabutannya juga didokumentasikan melalui sebuah video. Beberapa orang mengatakan bahwa ini kemungkinan adalah Omphalolith, yaitu pengerasan antara sebum dan keratin yang menumpuk di dalam pusar.

copyright by Youtube.com/ Jamie Davis

Omphalolith sendiri seringkali terjadi pada orang dengan lubang pusar yang dalam. Awalnya memang tak menyebabkan sakit, tapi jika sudah mengalami infeksi, perut akan sakit. Dan penumpukan kotoran ini bisa diakibatkan oleh kurangnya menjaga kebersihan tubuh.

Meski ia belum menemui dokter untuk mengetahui apakah yang dialaminya ini memang benar Omphalolith, namun ia mengaku kesehatannya kini membaik. Tak ada rasa sakit lagi. Wah, jangan sampai hal ini terjadi padamu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading