Sukses

Beauty

Kamu Underweight? Yuk Cobain 5 Tips Ini Untuk Tambah Berat Badan

Beberapa orang memang berusaha keras untuk menurunkan berat badan, namun ada juga yang sedang berjuang untuk menaikkan berat badan karena underweight. Menaikkan berat badan bagi orang yang underweight memang sama susahnya seperti menurunkan badan bagi yang mendertita kelebihan berat badan.

Cara yang harus dilakukan sebenarnya adalah dengan menambah massa otot agar tubuh terlihat proporsional dan sehat. Nah, berikut ini adalah lima cara yang bisa kamu coba untuk menambah massa otot agar tubuhmu ideal Ladies. Check these out.

  • Jika kamu kekurangan berat badan, maka kamu akan lebih mudah kenyang Ladies. Cara untuk menambah berat badan adalah dengan makan secara teratur. Jangan pernah melewatkan jam-jam makanmu. Selain itu biasakan makan setiap empat jam sekali untuk menjaga konsistensi pola makanmu Ladies.
  • Pilih makanan-makanan bergizi yang akan membantu menaikkan berat badan Ladies. Salah satu makanan yang bisa kamu coba adalah pisang. Selalu pikirkan menu yang bergizi sebagai makanan-makananmu setiap harinya.
  • Meskipun harus makan banyak namun kamu juga harus tetap memperhatikan nutrisi yang masuk dalam tubuh Ladies. Sebisa mungkin hindari makanan-makanan yang mengandung gula buatan atau pengawet.
  • Kamu juga disarankan untuk banyak minum jus Ladies. Nutrisi yang terkandung di dalamnya akan terserap sempurna dalam tubuh. Minum jus juga tak akan membuat perutmu kenyang, maka dari itu kamu bisa mengonsumsi makanan lain dengan lebih banyak. Selain itu kamu juga bisa memperbanyak minum susu dan smoothies.
  • Tubuh meregenerasi sel-sel saat kita tidur Ladies. Makan makanan sehat sebelum tidur akan memastikan ada pasokan nutrisi segar untuk tubuh. Sebelum tidur kamu bisa makan menu-menu bergizi. Selain itu kamu juga harus tidur cukup. Tidur yang berkualitas akan membantumu mendapatkan bentuk tubuh yang ideal lho.

Nah, itu tadi adalah sederet tips mudah yang bisa kamu praktekkan untuk menambah berat badan secara sehat Ladies. Kuncinya adalah kamu harus disiplin dan konstan dalam menjalani diet-diet tersebut. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading