Sukses

Beauty

Makan 1 Buah Pisang Tiap Hari, Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu

Buah berwarna kuning dengan aroma dan rasa yang khas ini memang jadi salah satu pilihan pencuci mulut favorit banyak orang. Pisang juga sering dijadikan buah diet yang akan membuat kenyang dan membantu proses penurunan berat badan. Namun tahukah kamu bahwa ternyata pisang punya banyak sekali manfaat terutama jika dikonsumsi setiap hari?

Dilansir oleh boldsky.com, pisang merupakan salah satu buah yang mengandung semua jenis zat gizi. Pisang kaya akan vitamin, kalium, serat dan gula alami. Buah ini juga bebas lemak dan kolesterol. Selain itu pisang bisa dikonsumsi dalam berbagai bentuk. Nah, kali ini Vemale bakal coba menghadirkan manfaat pisang untuk tubuh jika dikonsumsi setiap harinya. Check these out Ladies.

  • Jika tubuh panas dan asam refluks naik maka pisang akan bisa meredakannya Ladies.
  • Pisang akan bisa meredakan sembelit. Makan pisang setiap hari selama kurang lebih satu bulan akan mengatasi sembelit. Ini karena pisang kaya serat yang akan membantu meningkatkan gerakan usus.
  • Pisang kaya akan vitamin, mineral, serat dan potasium yang memberikan stamina dan energi dan membuatmu merasa kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama.
  • Buah berwarna kuning ini kaya akan kalium dan rendah sodium. Ini membantu untuk menurunkan tingkat tekanan darah dan membantu mencegah stroke.
  • Makan pisang setiap hari akan membantu dalam mencegah anemia. Buah ini kaya akan zat besi. Pisang akan membantu untuk merangsang produksi hemoglobin dan meningkatkan pasokan darah.
  • Pisang kaya akan vitamin A dan sangat penting untuk kesehatan mata. Vitamin A dikenal membantu melindungi membran mata serta kornea.

Nah, itu tadi adalah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan saat mengonsumsi minimal sebuah pisang setiap harinya Ladies. Jangan lupa untuk selalu memasukkan pisang dalam daftar menu makananmu ya. Semoga informasi ini bermanfaat Ladies. Sudah makan pisang hari ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading