Sukses

Beauty

Ingin Sehat dan Bugar Jangan Lupa Minum Teh

Teh sering menjadi teman bersantai bersama teman dan keluarga. Minum teh membuat kamu lebih relaks dan tentu saja lebih tenang. Kandungan kafein pada teh membuat minuman ini memberi efek menyenangkan bagi tubuh. Kamu dapat menikmati minuman teh ini dengan berbagai jenis camilan. Jenisnya yang banyak membuat minuman ini banyak digemari.

Ladies, jika kamu gemar minum teh berikut adalah beberapa fakta manfaat minum teh bagi kesehatan. Yuk, simak penjelasannya dari vemale berikut ini:

    Akan Memberi Efek Menenangkan

    Minum teh di pagi hari akan membuatmu lebih santai dan tenang dalam menghadapi hari. Saat kamu stres dan memiliki banyak tekanan, cobalah minum teh. Maka kafein dalam teh akan meningkatkan konsentrasi sehingga membuatmu lebih fokus. Meskipun baik, teh disarankan hanya diminum tidak lebih dari 2 cangkir dalam sehari.

    Tinggi Antioksidan

    Kandungan antioksidan dalam teh baik untuk menjaga tubuh tetap sehat dan fit. Kandungan antioksidan dalam teh juga mencegah tubuh dari serangan penyakit yang berbahaya. Antioksidan juga berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, yang dapat menyebabkan stroke dan serangan jantung.

    Menurunkan Berat Badan

    Jika kamu sedang diet, minum teh sangat disarankan. Kandungan nutrisinya membantu melunturkan lemak dalam tubuh sehingga membuatmu langsing. Teh hijau sangat disarankan untuk menurunkan berat badan.

    Menngontrol Gula Darah Alami

    Jika kamu memilki masalah dengan kadar gula darah maka disarankan untuk mengonsumsi teh untuk menjaga tingkat gula darah dalam tubuh. Gula darah tinggi dapat meningkatkan risiko diabetes.

    Membersihkan Gigi

    Alih-alih menggunakan permen karet, untuk menyegarkan mulut dan mencegah bau mulut kamu dapat memanfaatkan teh hijau. Rutin minum teh hijau setiap hari dapat menjaga gigi kamu tetap bersih dan menjaga mulut tetap segar.

Ladies, demikian 5 manfaat yang kamu dapat dari minum teh. Untuk mendapatkan hasil yang baik hindari minum teh dengan gula yang terlalu banyak. Untuk memberi rasa manis kamu dapat menambahkan madu. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading