Sukses

Beauty

Tubuh Lebih Langsing Secara Alami Dengan Air Jintan

Jintan selama ini memang lebih dikenal sebagai bumbu dapur atau rempah untuk melezatkan makanan. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya jintan memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh. Kamu yang ingin punya tubuh langsing bisa banget mencoba resep air jintan ini Ladies. Dilansir oleh theindianspot.com, jintan punya kandungan unik yang bisa membantu menurunkan berat badan lho.

Jintan rendah kalori dan akan membantu dalam menurunkan berat badan. Dua sendok teh penuh jintan hanya mengandung 16 kalori saja. Jintan juga mempercepat metabolisme yang mana sangat penting untuk membakar banyak kalori dalam tubuh. Antioksidan dan juga phytosterol di dalam jintan juga bisa menurunkan kolesterol dalam tubuh dan menurunkan gula darah. Lebih penting lagi jintan ternyata kaya akan kandungan yang bisa melancarkan pencernaan.

Caranya cukup mudah Ladies. Dalam sebuah panci masukkan segelas air dan 2 sdt jintan. Rebus sampai mendidih dan matikan api. Biarkan dingin sampai sari jintan benar-benar larut sempurna dalam air. Saring dan tambahkan sedikit madu untuk menambah rasa. Minum selagi hangat setiap pagi.

Dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu saja kamu akan bisa merasakan hasil yang cukup signifikan Ladies. Yuk buruan cobain, daripada mengonsumsi pil-pil pelangsing yang tak jelas keamanannya mending mencoba cara yang aman dan bebas efek samping ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading