Sukses

Beauty

Tanda Bahwa Kamu Membutuhkan Air Lemon

Kamu tentu tahu manfaat dari mengonsumsi air lemon setiap hari. Antioksidan yang terkandung dalam air lemon dapat menjaga stamina tubuh sehingga tubuh tetap fit. Selain itu, air lemon juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kamu bebas dari sakit yang berbahaya. Terkadang tubuh memiliki sinyal yang kuat apakah sedang membutuhkan asupan nutrisi yang tepat.

Ladies, jangan pernah mengabaikan tanda yang diberikan tubuh jika membutuhkan nutrisi. Berikut adalah tanda bahwa tubuh kamu membutuhkan nutrisi dari air lemon, check this out!

    Merasa Lelah

    Tubuh kamu mudah lelah padahal tidak melakukan aktifitas yang terlalu berat. Hal ini menunjukkan jika tubuh kamu kekurangan nutrisi. Nah, minum air lemon akan membuat tubuh kamu lebih fit dan bugar. Air lemon akan membersihkan tubuh kamu sehingga kamu lebih bertenaga.

    Makan Berlebihan

    Jika kamu makan terlalu banyak, cobalah untuk rutin mengonsumsi air lemon. Minuman ini akan membantu kamu untuk menekan nafsu makan sehingga kamu tidak makan berlebihan yang dapat menyebabkan kegemukan.

    Bermasalah dengan Jerawat

    Kandungan vitamin C dalam air lemon dapat membantu menjaga kulit terhindar dari jerawat yang menyebalkan. Untuk itu minum air lemon setiap hari untuk menjaga kulit wajah bebas jerawat dan sehat.

    Flu

    Flu dapat menyebabkan tubuh tidak fit. Hal ini menunjukkan bahwa daya tahan tubuh sedang menurun. Minum air lemon yang kaya akan kandungan vitamin C dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan sistim imun.

    Mood yang Berantakan

    Mood yang tidak menentu adalah tanda jika kamu mengalami stres. Minum air lemon akan membuat kamu relaks dan santai. Minum di pagi hari selama satu minggu dan lihat perbedaannya. Jika kamu memiliki gangguan pencernaan, konsultasikan hal ini bersama dokter kamu.

Ladies, demikian 5 alasan yang mengharuskan kamu untuk minum air lemon. Mulai hidup sehat yuk!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading