Sukses

Beauty

Tips Cegah Berat Badan Bertambah Selama Liburan

Berat badan yang bertambah selama liburan memang bukan isu lama lagi Ladies. Selama liburan kita pasti akan menghabiskan banyak waktu untuk jalan-jalan dan pastinya kuliner. Nah, aktivitas ini rupanya akan menaikkan bobot badanmu Ladies.

Kalaupun selama liburan kamu juga hanya stay di rumah bukan berarti kamu aman dari ancaman berat badan yang bertambah. Bermalas-malasan di rumah malah akan semakin berbahaya dan membuatmu bertambah gemuk lho. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips praktis agar tubuh tetap ideal meskipun sedang liburan seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

 

  • Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah sarapan dengan menu sehat Ladies. Tak sarapan hanya akan menghambat penurunan berat badan dengan meningkatkan rasa lapar dan menyebabkan asupan kalori yang berlebihan sepanjang hari.
  • Selama liburan dan sepanjang perjalanan, camilan akan jadi teman yang tepat Ladies. Nah, untuk menghindari berat badan yang bertambah kamu harus menghindari camilan gorengan atau junk food. Pilih saja camilan sehat seperti buah, produk olahan susu dan lain sebagainya. Ngemil di antara waktu makan akan membantu menghindari nafsu makan berlebihan.
  • Pastikan selama liburan kamu tak cuma bermalas-malasan saja Ladies. Setidaknya lakukan olahraga ringan seperti berjalan-jalan santai. Yang tak pergi ke luar kota mungkin bisa jalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan untuk cuci mata sekaligus olahraga ringan.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk tetap stay in shape Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading