Sukses

Parenting

Ingin Punya Bayi Laki-Laki? Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta

Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga memang menjadi kebahagiaan yang tak terkira. Anak akan melengkapi keluarga, karenanya banyak pasangan yang baru menikah segera ingin memiliki anak. Nah, bagi Ladies yang ingin punya anak lelaki, kali ini Vemale akan coba hadirkan tipsnya untukmu lho.

Dilansir oleh sheknows.com, tak cuma posisi seks saja yang bisa menentukan jenis kelamin bayi yang diinginkan. Ternyata ada beberapa makanan yang perlu dikonsumsi oleh pasutri untuk mendapatkan bayi dengan dengan jenis kelamin yang dimau.

Kamu dan suami disarankan untuk makan makanan yang mengandung banyak kalori seperti sereal untuk sarapan. Sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi sereal setidaknya kamu sudah memakan 400 kalori perhari dan hal tersebut ternyata dapat membantumu untuk membuka peluang mendapatkan anak laki-laki. Jangan lupa tambahkan konsumsi pisang, ikan, sayuran dan makanan penambah energi lainnya ya.

Nah, yang satu ini harus dilakukan sebelum bercinta. Mintalah suami untuk meminum kopi setengah jam atau lebih sebelum bercinta. Minta suami meminum segelas kopi berkafein atau minuman soda cukup banyak Ladies. Minuman ini dipercaya akan akan memberikan dorongan ekstra untuk sperma laki-laki. Inilah yang akan membantumu mendapatkan bayi laki-laki Ladies.

Nah, semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading