Sukses

Beauty

Turun 5 Kg, Ini Diet Sehat dan Murah Ala Duo Serigala

Beberapa orang mengeluhkan berat badan yang bertambah setelah momen Lebaran. Memang di hari raya tersebut berbagai makanan tersedia dan inilah yang menyebabkan lonjakan berat badan yang cukup drastis. Namun ternyata hal ini tak berlaku untuk duo penyanyi cantik yang tergabung dalam Duo Serigala ini Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/7), mereka bahkan mengaku kalau bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg.

"Iya nih (turun berat badan). Kalau Lebaran kan biasanya naik, tapi kami nggak. Soalnya, pola makannya juga benar-benar dijaga saat buka puasa dan sahur. Diet ketat aja, sih. Sekalian, Lebaran kan berkah, sekalian berkah juga buat kita," ujar Pamela Safitri.

Kedua wanita ini memang memilih pola hidup sehat setelah puasa. Bahkan mereka tetap makan dua kali sehari untuk menjaga berat badan mereka meskipun sudah tidak puasa.

"Dietnya diet sehat. Aku turun 3 kilo, dia (Pamela) 5 kilo. Biasanya kami makan tiga sampai empat kali. Ini cuma dua kali. Paling malamnya udah nggak makan lagi," sahut Ovi.

Turunnya berat badan mereka memang tak lepas dari pola makan mereka yang teratur. Selain menjaga asupan makanan sampai banyak minum air putih dan buah-buahan, keduanya juga mengurangi konsumsi nasi.

"Iya (kurangi nasi), itu terutama. Jadi, kami makan lauknya aja. Kadang pakai nasi, tapi dikit aja. Paling 2 suap, 3 suap. Awalnya, sih, berat karena terbiasa makan nasi. Biasanya, pulang dari show, makan. Apalagi, abis off air itu gerah banget banget. Tapi, semakin ke sini bisa dan makin terbiasa, kok," aku Ovi.

"Nggak menyiksa. Paling minum air putih yang banyak aja. Kami juga kan makan banyak buah tomat," tambah Pamela.

Saat ditanya apakah mereka melakukan treatment instan atau jalan pintas lain untuk menurunkan berat badan, keduanya kompak menjawab bahwa mereka tak pernah melakukan treatment instan karena takut efek sampingnya.

"Takut efek sampingnya, jadi diet bareng aja. Banyak yang bilang kami di kamera lebar gitu, gemuk banget. Kami jadi sadar diri. Terus nekat untuk benar-benar diet," tandas Ovi.

Nah, bagi Ladies yang ingin menurunkan berat badan mungkin bisa mencoba pola diet sehat yang diterapkan kedua penyanyi ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading