Sukses

Beauty

Tips Jaga Tubuh Proporsional Tanpa Diet Ala Sheryl Sheinafia

Wanita mana yang tak ingin punya bentuk tubuh yang ideal dan proporsional? Setiap wanita jelas ingin tampil cantik dengan bentuk tubuh yang sempurna. Menggerakkan tubuh dengan olahraga merupakan cara yang tepat untuk membuat badan tetap sehat dan juga timbangan terjaga. Hal inilah yang selalu dilakukan oleh Sheryl Sheinafia, ia mengaku bahwa segudang aktivitas olahraga dapat membantunya tetap fit.

Sebelumnya Sheryl menyukai olahraga lari, tapi baru beberapa bulan ini ia memilih self body workout, dengan mendatangkan trainer langsung ke rumahnya. "Yang aku lakuin sekarang sih, self body workout. Jadi, aku bisa lakukan di kamar. Dan aku juga ada trainer yang kadang-kadang datang. Baru beberapa bulan ini. Sebelumnya aku suka lari," cerita Sheryl saat ditemui Vemale di acara Garnier Matcha, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juli 2016.

Menurutnya, olahraga menjaga agar imun di dalam tubuhnya tetap kuat. Ini yang membuat perempuan kelahiran 1996 ini rutin melakukan olahraga setiap pagi. "Aku tuh, kalau nggak olahraga sehari, pasti besoknya aku sakit. Jadi, aku selalu olahraga, setidaknya, setiap pagi agar imun tubuh aku tetap kuat," jelasnya.

Kebanyakan wanita sangat menjaga makanannya karena takut badannya menjadi gemuk. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Sheryl, ia sangat suka makan, jadi tidak ada makanan yang dihindarinya. Sheryl juga selalu minum air putih yang banyak setiap harinya.

"So far, aku sih suka makan, ya. Jadi, nggak banyak makanan yang aku hindari. Sebenarnya aku nggak terlalu merepotkan. Setidaknya aku kenyang secukupnya dan ingat untuk minum air putih yang banyak," tambahnya.

Bagi Sheryl kunci untuk menjaga bentuk tubuh untuk tetap terlihat proposional adalah tidak perlu diet menghindari berbagai macam makanan, yang penting ialah lakukan olahraga setiap hari secara teratur. Nah semoga tips ala Sheryl ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading