Sukses

Beauty

Cara Mudah Atasi Bau Tak Sedap Miss V Dengan Air Teh

Miss V merupakan salah satu bagian yang vital bagi setiap wanita. Bagi yang sudah berumah tangga tentu kesehatan Miss V jadi hal yang wajib selalu diperhatikan. Beberapa wanita mengalami masalah dengan bau tak sedap pada miss V. Penyebab bau bisa karena bakteri, infeksi jamur, pola tidak bersih dan perubahan hormonal. Bakteri ini biasanya muncul karena Miss V kurang bersih.

Menjaga kebersihan daerah kewanitaan dapat mengurangi resiko bau tidak sedap pada vagina. Dilansir oleh boldsky.com, ternyata ada satu cara praktis yang bisa dicoba untuk mengatasi hal ini Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan air teh.

Seduh saja secangkir teh segar dan juga sedikit teh mint. Biarkan dingin setelah itu bilas bagian vagina dengan larutan tersebut. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air sampai bersih. Cobalah treatment ini selama seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Pastikan kulitmu tak sensitif ya Ladies.

Selain itu kamu harus selalu menjaga kebersihan Miss V. Hindari pula terlalu sering memakai celana yang terlalu ketat seperti jeans dan stocking yang dapat meningkatkan suhu dan kelembaban di area vagina karena dapat memicu perkembangan bakteri.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading