Sukses

Beauty

Cara Mudah Bakar Lemak Paha & Pinggul Dengan Air Jahe

Lemak yang menumpuk pada bagian paha dan pinggul pasti bikin pede turun drastis Ladies. Mau pakai baju pendek pun pasti tak akan nyaman karena ukuran paha yang semakin bengkak. Selain olahraga ternyata kamu bisa mencoba satu cara alami untuk melunturkan semua lemak pada bagian tersebut lho. Yuk simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Kamu bisa mencoba mengonsumsi air jahe secara teratur Ladies. Menurut penelitian, jahe akan membantumu mengontrol nafsu makan lebih baik. Jahe akan meningkatkan efek thermal tubuh, memperkuat fungsi metabolisme, sebagai detoksifikasi dan meningkatkan proses pembakaran lemak. Efek thermal merupakan kemampuan tubuh untuk membakar lemak dan mengolahnya menjadi energi.

Minum air jahe, dapat menjaga agar tubuh hangat dan meningkatkan pembakaran lemak. Minum air jahe juga akan melancarkan pengeluaran keringat dan memiliki efek diuretik, untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh lewat air seni atau keringat.

Siapkan:

  • 1 liter air
  • satu ruas jahe


Cara Membuat:

  1. Rebus air sampai mendidih.
  2. Kupas dan bersihkan jahe serta potong kecil-kecil.
  3. Masukkan dalam rebusan air dan tunggu selama 5-10 menit.
  4. Diamkan sampai dingin.
  5. Saring dan minum air jahe ini.


Air ini bisa diminum normal seperti minum air putih. Dalam waktu beberapa bulan kamu akan merasakan perbedaannya Ladies. Secara berangsur-angsur namun pasti semua lemak di bagian paha dan pinggul akan berkurang. Cara ini memang tak instan Ladies, namun dipastikan berhasil dan super aman serta tak punya efek samping.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading