Sukses

Beauty

5 Makanan Super yang Wajib Dikonsumsi oleh Calon Pengantin

Berbagai kesibukan penting yang akan dilewati oleh setiap calon pengantin saat merencanakan pesta pernikahan memang sulit untuk dihindari. Sederet hal yang harus dilakukan dari mulai meeting dengan berbagai vendor pernikahan hingga keputusan-keputusan yang harus diambil, dapat berujung pada kurang tidur dan perasaan gelisah yang membuat Anda merasa lemah. Satu lagi masalah yang mungkin hadir adalah kekurangan nutrisi karena mengacuhkan jam makan dan tidak memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh. Padahal, sangatlah penting untuk menjaga tubuh agar tetap bugar hingga hari pernikahan tiba. Berikut ini beberapa informasi asupan makanan yang dapat menjaga agar stamina Anda tetap stabil.

    Berries

    Mulai dari black berry, raspberry, hingga stroberi dapat disulap menjadi minuman yang menyegarkan. Anda cukup mencampurkannya menjadi smoothie atau memasukkan ke dalam yoghurt yang baik bagi tubuh. Berry merupakan sumber nutrisi yang mengandung banyak serat serta kaya akan anti oksidan.

    Telur

    Apapun bentuknya, baik telur mata sapi, orak arik atau dadar, telur adalah makanan dengan kandungan protein yang penting bagi tubuh. Bonusnya, makanan ini sangat praktis untuk dikonsumsi dan bisa dimakan kapan saja.

    Jeruk

    Jangan lupa masukkan jeruk ke dalam tas Anda sebelum keluar rumah. Buah ini mudah dimakan di sela-sela janji temu dengan vendor, dan dapat memompa imunitas tubuh secara instan.

    Ubi Manis

    Umbi-umbian ini ternyata sayuran paling sehat yang baik untuk Anda konsumsi. Dapat menjadi pengganti kentang, dan menjaga kekebalan tubuh.

    Brokoli

    Mungkin Anda ingat, saat kecil pasti selalu diberikan brokoli oleh ibu. Ternyata itu karena manfaat sayuran yang sangat kaya dengan vitamin C, A, dan K. Jika Anda tidak begitu suka dengan rasanya, Anda bisa berkreasi dengan bumbu-bumbu favorit lalu menumisnya untuk bekal makan siang.

Persiapkan pernikahan Anda dengan sebaik mungkin. Selalu mengonsumsi makanan sehat, akan membantu menjaga kesehatan kamu. Selamat mencoba.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading