Sukses

Beauty

Cantik & Seksi Bak Super Model Muda, Ternyata Ini Umur Sebenarnya

Siapa yang tak suka dibilang awet muda dan makin cantik? Setiap wanita pasti ingin mempertahankan kecantikan penampilan ketika usia bertambah setiap harinya. Dan seperti hal inilah yang dimiliki oleh wanita asal Henan China bernama Ye Wen.

Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan beredarnya foto wanita bernama Ye Wen ini. Bukan karena tubuhnya saja yang mendapat perhatian karena bentuknya yang indah dan jadi dambaan setiap wanita. Tapi karena usianya yang ternyata di luar prediksi setiap orang.

Di usianya yang mencapai 50 tahun, Ye Wen justru tampak 10 hingga 20 tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Tentu hal ini tak didapatnya secara instan. Tubuhnya yang langsing dengan kulit kencang tanpa keriput di wajah, segar dan sehat ini didapat karena ia rajin olahraga sejak usianya 30 tahun.

copyright by sina.com.cn

Ia juga menunjukkan beberapa foto dirinya melakukan aktivitas fisik seperti angkat beban, pilates, rock climbing, dan berbagai rutinitas olahraga lainnya yang biasa ia lakukan. Ia memulai hidup sehat dengan olahraga renang saat usianya 30 tahun. Dan hingga kini, ia mengaku pergi ke gym 2-3 kali seminggu dan menghabiskan waktu olahraga selama 2 jam setiap kali latihan.

copyright by sina.com.cn

Ia bahkan sudah pernah berenang menyeberangi Selat Malaka, dan ia berharap bisa menyeberangi Sungai Han di Korea Selatan. Ye Wen mengaku, tubuhnya memang kurus dan tinggi sejak dulu, sebelum ia mulai olahraga, namun jika ia tak membiasakan diri olahraga maka ia tak akan bisa mendapat kulit kencang dan sehat seperti sekarang.

Saat usia Ye Wen 30 thn (kiri), saat usianya 50 thn (kanan) copyright by sina.com.cn

Ia justru terlihat makin cantik meski usianya 50 tahun. Ye Wen berharap ia bisa memakai bikini hingga usianya 80 tahun nanti. Wah...gaya hidup sehat memang tak bisa dipungkiri manfaatnya ya ladies. Ini membuktikan bahwa usia tak jadi batasan untuk mendapatkan tubuh bak model muda yang cantik serta sehat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading