Sukses

Beauty

Ingin Kurus Saat Lebaran? Intip Rahasia Diet Liza Natalia Yuk!

Setiap orang jelas ingin tampil maksimal di hari Lebaran. Namun tak sedikit yang ternyata mengalami lonjakan berat badan yang cukup drastis selama bulan puasa. Nah, kamu nggak perlu khawatir Ladies. Kali ini Vemale akan coba hadirkan informasi untuk tampil kurus saat lebaran. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/6), artis cantik Liza Natalia punya resep agar kamu bisa tampil maksimal dengan tubuh ideal saat lebaran.

"Saya lakukan olahraga ringan di rumah, misalnya dengan plank. Lakukan 20 hitungan. Plank, tahan perut, sit up ringan 25 kali minimal. Kenapa? Biar perut kita kencang," ujar Liza.

Tidak cuma membiasakan untuk berolahraga saja. Liza ternyata juga memperhatikan menu makanan yang ia konsumsi. Terhitung sudah tiga tahun lamanya Liza tak mengonsumsi nasi sebagai asupan karbohidratnya.

"Saya biasa makan kurma 2 biji, kalau nggak pisang. Minum baru olahraga, baru setelah olahraga makan berat. Saya tidak makan berat nasi selama 3 tahun karena kadar gulanya tinggi," ungkapnya.

Liza melakukan semua ini karena ia aware bahwa semakin bertambahnya usia maka sistem metabolisme tubuh juga mengalami perubahan. Ia ingin menjaga tubuh dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat.

"Sudah umur juga jadi menjaga karbohidrat. Diganti dengan singkong rebus, kentang rebus dan ubi. Kalau orang di atas 50 tahun metabolisme berubah," pungkasnya.

Nah, bagi Ladies yang ingin tubuhnya langsing saat Lebaran nanti bisa banget mencoba tips ala Liza Natalia ini ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading