Sukses

Beauty

Manfaat Kurma Untuk Tingkatkan Kualitas Penglihatan

Di bulan Ramadan, buah yang satu ini selalu marak dan diminati banyak orang. Buah dengan rasa manis dan legit ini sudah tak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan. Kurma sangat baik dan disarankan dalam Islam karena sering dikonsumsi oleh Rasulullah.

Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah memperbaiki kualitas penglihatan. Dilansir oleh stylecraze.com, kurma adalah sumber serat dan gula alami. Kurma kaya akan vitamin (vitamin A dan vitamin K), mineral, zat besi, kalsium, magnesium, riboflavin, thiamin, zinc, dan folat. Zat-zat ini membuat kurma baik untuk penglihatan. Orang yang bermasalah dengan rabun malam disarankan untuk mengonsumsi buah ini.

Cara yang paling baik untuk mendapatkan manfaat kurma adalah dengan mengonsumsinya dengan merendamnya dalam air atau susu semalam dan memakannya di pagi hari.

Kurma telah dikonsumsi sejak dahulu kala untuk memperbaiki kualitas penglihatan. Kurma ditanam dan dimanfaatkan sebagai obat alternatif. Orang yang bermasalah dengan rabun senja memanfaatkan kurma dengan menggilingnya dan menggosokkannya pada daerah sekitar mata. Pengobatan dari luar dan dalam ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas penglihatan seseorang.

Well, sudah makan kurma hari ini Ladies? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading