Sukses

Beauty

Tips Makan Aurel Hermansyah Agar Turun 1-2 Kg Seminggu

Ladies tentu sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Aurel Hermansyah memang selalu jadi topik pembicaraan karena transformasinya yang luar biasa sejak beberapa tahun yang lalu. Jika dulu Aurel bertubuh berisi, maka kini ia telah berubah menjadi remaja yang cantik dengan tubuh yang lebih langsing dan ideal.

Dilansir oleh KapanLagi.com (17/6), banyak yang menuduh putri Anang Hermansyah ini melakukan operasi plastik dan sedot lemak untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Padahal Aurel hanya melakukan beberapa program diet dan juga belajar make up untuk membuat penampilannya tampak lebih cantik.

Lalu, apa sih rahasia diet Aurel yang berhasil membuat tubuhnya lebih langsing? Ia pun bersedia membagikan kiat suksesnya mendapatkan tubuh ideal. Aurel ternyata menghindari nasi dan tidak makan malam Ladies.

"Enggak makan malam, sebenernya nasi sih yang buat berat badan naik. Seminggu aja enggak makan nasi pasti turun 1-2 kilogram. Aku sih gitu," ungkapnya.
Aurel dulu dan sekarang, Foto: copyright KapanLagi.com
Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa ia makan nasi saat sedang ingin saja. Ia lebih banyak makan protein.

"Nasi 3-4 suap, tetapi keseringan makan lauknya aja," lanjutnya.

Nah, itu tadi tips diet ala Aurel Ladies. Jika memang ingin turun 1-2 kg dalam seminggu bisa banget mencoba tips dari si cantik ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading