Sukses

Beauty

Manfaat Minum Air Nanas Setiap Hari, Penting!

Pola hidup sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kamu. Menjaga tubuh penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang sakit. Memenuhi kebutuhan cairan akan membantu kamu terhindar dari dehidrasi yang berbahaya bagi tubuh. Kamu tentu sering mendengar istilah infused water yang manfaatnya baik untuk kesehatan tubuh kamu. Salah satu macam infused water adalah memanfaatkan nanas.

Ladies, berikut adalah manfaat minum air nanas setiap hari. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  1. Nanas memiliki kandungan vitamin A dan beta karoten yang baik untuk kesehatan mata. Jika kamu rutin mengonsumsi air nanas setiap hari maka kesehatan mata dan penglihatanmu dapat terjaga.

  2. Satu studi menjelaskan kandungan bromelain dalam nanas dapat membantu tubuh untuk mencegah kanker yang berbahaya bagi tubuh.

  3. Mengonsumsi air nanas setiap hari dapat membantu menjaga dan mengatasi masalah pencernaan.

  4. Nanas memiliki kandungan serat yang baik untuk kesehatan, selain itu kandungan antioksidan dalam nanas akan membantumu terhindar dari racun yang berbahaya.

  5. Air nanas dapat membantu tubuh untuk membersihkan hati dari racun yang berbahaya. Selain itu air nanas juga membantu menghilangkan bakteri jahat pada tubuh.

  6. Air nanas mengandung zat yang dapat membantu menghilangkan plak pada gigi. Hal ini membantu gigi menjadi lebih sehat dan bersih.

  7. Kandungan yodium dan bromelain dalam nanas membantu tubuh untuk mencegah masalah tiroid.

  8. Manfaat penting dari air nanas adalah memulihkan kesehatan setelah sakit, sehingga tubuh kamu kembali sehat dan bugar kembali.

Nah, Ladies demikian 7 manfaat penting yang dapat kamu peroleh dari minum air nanas setiap hari. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading