Sukses

Beauty

Tetap Fit dan Menawan di Usia 41, Ini Rahasia Krisdayanti

Mendengar nama yang satu ini Ladies pasti sudah sangat familiar bukan? Yup, Krisdayanti sang diva Indonesia memang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Sebagai sosok yang masih aktif di dunia entertainment dan juga sebagai ibu KD pasti memiliki banyak kesibukan yang super padat.

Karenanya ia wajib pandai membagi waktu untuk menjalankan semua perannya tersebut. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/6), KD pun memutuskan untuk memperkerjakan asisten manager untuk meringankan tugas-tugasnya.

"Ya sebetulnya semua bisa saya lalui asal pekerjaan domestik selesai. Urusan rumah tangga urusan anak urusan krusial pegawai saya juga harus punya empati karena ada aja ya. Tentu kita gak bisa menampung semua sendiri karena itu saya punya asisten manajer," ungkapnya.

Di usianya yang sudah tak muda ini KD rupanya tetap bisa tampil fit dan penuh semangat. Soal urusan penampilan pelantun tembang Menghitung Hari ini tampak sangat awet muda lho. Banyak sekali yang merasa penasaran dengan rahasia KD agar tetap fit dan cantik di usia 40-an. Well, ternyata cara KD sangat simple lho Ladies.

"Apa ya, olahraga tepat teratur supaya saya sehat saya punya endurance baik, sikap tubuh postur baik dan jaga makan dan mulai melihat makanan di belakangnya kalori berapa. Sekarang fat badan saya less banget tetapi gimana caranya tetap maintain,"ungkapnya.

Menurut KD cara efektif untuk tetap tampil prima di usia yang sudah tak muda lagi adalah dengan berolahraga dan menjaga postur tubuh serta pola makan. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading