Sukses

Beauty

Awas, 7 Fashion Item Cantik Ini Ternyata Bisa Rusak Kesehatan

Apakah kamu adalah seorang fashionista yang selalu mengikuti perkembangan fashion terkini? Well, tak semua baju ternyata baik untuk tubuh Ladies. Ternyata ada beberapa fashion item yang bahkan bisa merusak kesehatan tubuh lho. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan daftar fashion item yang cantik namun bisa merusak kesehatan tubuhmu seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com. Check these out Ladies.

    Celana Jeans Ketat

    Celana jeans skinny yang ketat ternyata akan menghambat jalannya aliran darah pada kaki Ladies. Selain itu celana jeans ketat ternyata kurang sehat karena menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri penyebab infeksi. Kamu boleh saja menggunakan celana ini namun disarankan tak terlalu sering dan hindari mengenakannya saat cuaca sedang sangat panas.

    Baju Pembentuk Tubuh (Body Shaper)

    Baju ini sering dipakai oleh wanita yang ingin terlihat langsing. Sebenarnya baju pelangsing ini kurang baik karena membuat bagian perut tertekan. Tekanan yang terlalu ekstrim pada perut akan bisa menyebabkan refluks asam dan akhirnya berakibat mengganggu pencernaan.

    Heels Runcing

    Sudah bukan rahasia kalau sepatu yang satu ini memang sangat cantik dan membuat postur tampak lebih indah. Sayangnya heels memang kurang sehat bagi tubuh Ladies. Heels akan menyebabkan tekanan pada bagian depan kaki karena kaki harus menopang berat tubuh. Disarankan untuk tak mengenakan heels terlalu sering.

    Sepatu Sandal Terbuka

    Model sepatu sandal terbuka ternyata juga kurang baik untuk kesehatan kaki Ladies. Sepatu ini memang akan membuat kaki tampak lebih indah dan cantik, namun sayangnya kakimu akan mudah terkena kotoran dan rentan terserang infeksi.

    Lingerie Renda

    Yang satu ini memang akan membuat setiap wanita tampil cantik dan seksi. Namun, mengenakannya setiap hari tak baik untuk kesehatan vagina Ladies. Bahan dari lingerie renda akan berisiko menyebabkan gatal dan iritasi bahkan keputihan. Pilihlah celana dalam bahan katun untuk pemakaian sehari-hari.

    Tas Berat

    Tas bahu dengan beban yang berat ternyata juga berpotensi mengganggu tubuh Ladies. Tas ini berpotensi menyebabkan rasa nyeri pada leher, punggung, dan bahu. Tas berat yang selalu dibawa ternyata juga bisa menyebabkan perubahan posisi postur tubuh.

    Sepatu Flat Ballet

    Flat shoes alias sepatu teplek memang lebih baik dibandingkan high heels, namun terkadang sepatu dengan kualitas kurang baik akan mengganggu kesehatan kaki. Sepatu flat yang tak nyaman tak memiliki bantalan dan akan menyebabkan nyeri tumit yang parah. Pastikan kamu memilih sepatu yang nyaman ya Ladies.

Tampil cantik dan fashionable memang boleh-boleh saja Ladies. Namun ada baiknya untuk lebih mengutamakan kenyamanan di atas segalanya. Apalagi jika sudah menyangkut kesehatan tubuh. Utamakan fashion item yang nyaman dan baik untuk kesehatan tubuhmu ya. Semoga informasi ini berguna Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading