Sukses

Beauty

Obati Flu Dengan Mudah dan Instan Dengan Sup Ini Ladies

Flu adalah salah satu penyakit yang cukup mengganggu aktivitasmu Ladies. Penyakit ini memang tak terlalu berat, namun berpotensi membuat semua rencanamu dalam beraktivitas gagal. Di cuaca yang sedang tak tentu seperti sekarang ini penyakit flu sangat sering sekali menyerang.

Penyakit flu sangat mudah menular. Penyakit ini disebabkan oleh virus. Mayoritas orang akan mengatasinya dengan meminum obat atau bahkan pergi ke dokter. Padahal sebenarnya ada cara alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi flu dengan mudah dan cepat Ladies.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mengatasinya hanya dengan mengonsumsi sup yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Pengobatan alami memang sedikit lebih ribet namun sangat aman karena tak memiliki efek samping. Perpaduan ketiga bahan herbal ini akan dengan segera meredakan flu yang menyerang.

Siapkan:

  • 30-40 siung bawang putih
  • 2 cangkir jahe
  • 3 sdm sari lemon


Caranya cukup mudah, haluskan saja semua bahan dalam blender dan masukkan dalam panci. Tambahkan air dan masak sampai mendidih. Matikan api dan diamkan selama kurang lebih 5 menit. Aduk dan tuang dalam mangkuk. Minum secangkir sup ini di pagi hari dan malam sampai gejala flu sembuh.

Bawang putih mengandung allicin yang merupakan antibiotik alami yang akan membantu membunuh virus flu. Jahe sendiri merupakan bahan herbal yang kaya akan zat antibakteri. Lemon mengandung banyak vitamin C yang akan menguatkan sistem kekebalan tubuhmu.

Selain meminum ramuan ini jangan lupa pula untuk istirahat yang cukup Ladies. Tidur dan istirahat yang cukup akan memulihkan kembali kesehatan tubuhmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading