Sukses

Beauty

Sedang Asma? Hindari Makanan-Makanan Ini Ladies

Asma merupakan gangguan kesehatan tepatnya pada saluran pernafasan. Saluran pernafasan mengalami penyempitan yang mana akhirnya menyebabkan gangguan pernafasan seperti batuk, sesak nafas, dan nafas tersengal-sengal.

Penyakit asma tak mengenal usia dan jenis kelamin Ladies. Siapa saja bisa terserang penyakit ini baik anak-anak maupun orang dewasa. Penyebab utama dari asma ini adalah alergi. Pengobatan asma biasanya dilakukan dengan memberikan alat spray asma dan juga obat. Kali ini Vemale akan membahas beberapa makanan yang harus dihindari saat terserang asma agar tak makin parah. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

  • Akan lebih aman untuk mengurangi konsumsi makanan protein hewani seperti daging dan juga susu. Telur dan juga produk susu, dan ikan juga bisa memicu asma jadi lebih parah.
  • Saat sedang asma ada baiknya untuk mengurangi asupan sodium dalam tubuh. MSG yang terlalu berlebihan berisiko menyebabkan gangguan pernafasan.
  • Kurangi juga mengonsumsi buah-buahan kering. Kandungan di dalamnya berisiko memperburuk asma.
  • Minuman bersoda atau minuman ringan ternyata juga bisa menjadi penyebab penyakit asma jadi makin parah.
  • Sebisa mungkin hindari mengonsumsi french fries Ladies. Makanan ini mengandung zat yangternyata bisa memicu asma jadi lebih parah.


Itu tadi beberapa makanan yang sebaiknya dihindari saat sedang terserang asma. Makanan dan minuman tersebut mengandung zat-zat yang ternyata bisa memperburuk gangguan pernafasanmu Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading