Sukses

Beauty

Ingin Tubuh Lebih Langsing Secara Alami? Minum Jus Timun Saja Yuk

Bentuk tubuh yang ideal pun akan mempermudah wanita dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Selain itu tubuh yang gemuk ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehatan. Tubuh yang mengalami obesitas ternyata bisa menimbulkan masalah kesehatan lain yang lebih parah lho Ladies. Tubuh gemuk ternyata bisa berisiko menimbulkan berbagai penyakit berbahaya seperti diabetes, kanker, dan jantung. Untuk itu sangat penting untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal agar jauh dari penyakit dan selalu tampil cantik.

Banyak cara yang ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Beberapa pilihan yang dipraktekkan antara lain olahraga dan diet. Bahkan tak sedikit yang memilih jalan pintas dengan melakukan operasi atau bahkan treatment mahal untuk mendapatkan tubuh indah secara instan. Bagi Ladies yang ingin menurunkan berat badan secara alami kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu resep sederhananya hanya untukmu.

Dilansir oleh boldsky.com,ternyata kamu bisa mencoba untuk mengonsumsi minuman alami ini untuk menurunkan berat badan dengan cara yang alami dan aman. Minuman ini adalah minuman detoksifikasi yang sangat baik untuk tubuh dan membantu lebih cepat langsing.

Siapkan:

 

  • 1/2 buah timun
  • 1 lemon
  • 10 lembar daun mint
  • 1 liter air

Caranya:

 

  1. Campur semua bahan kecuali lemon dalam blender dan haluskan.
  2. Peras lemon dan campurkan airnya dalam jus timun.
  3. Tambahkan beberapa es batu untuk membuatnya terasa lebih segar.

Konsumsi minuman menyegarkan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal. Semua bahan ini sangat baik untuk pencernaan sehingga akan menjauhkanmu dari lemak jahat yang akan bersarang di perut. selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading