Sukses

Beauty

Turunkan 4 Kg dalam 3 Minggu Ini Rahasia Ayu Ting Ting

Punya tubuh yang indah dan ideal jelas menjadi goal setiap wanita di mana saja ia berada. Berbagai cara pun dilakukan untuk bisa memiliki bentuk tubuh yang luar biasa indah. Beberapa memilih untuk berolahraga dan berdiet, namun tak sedikit pula yang nekat melakukan beberapa treatment instan untuk menurunkan berat badan seperti operasi atau treatment laser.

Dilansir oleh KapanLagi.com(28/4), Ayu Ting-Ting sepertinya punya cara tersendiri untuk menurunkan berat badannya. Sadar bahwa sebagai public figure ia harus selalu menjaga bentuk tubuh, Ayu Ting-Ting pun melakuan satu program khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya agar ideal.

Sama seperti banyak selebriti lainnya, Ayu memilih jalan olahraga untuk menurunkan berat badannya. Ayu menggiati olahraga yoga khususnya acroyoga yang belakangan ini sangat populer. Dibimbing oleh guru acroyoga langganan para artis yakni Fajar Putra yang lebih dikenal lewat akun instagramnya @penyogastar, Ayu dibimbing untuk melunturkan beberapa kilogram lemak dari tubuhnya.

Foto: copyright instagram/ayutingting92

Ayu ingin menurunkan berat badannya sebanyak 4 kg dalam kurun waktu yang cukup singkat yakni 3 minggu. Tak cuma beryoga, Ayu ternyata berusaha untuk senantiasa menjaga pola makannya dengan teratur. Semua kegiatan diet yang ia lakukan ini langsung dikontrol oleh sang trainer.

Bagi Ladies yang ingin menguruskan badan dan tak punya banyak waktu untuk menemui trainer bisa mulai searching pengetahuan lewat buku atau sumber-sumber terpercaya di internet. Terapkan secara teratur dan dijamin tubuh akan jadi lebih ideal seperti yang kamu inginkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading