Sukses

Beauty

Yang Hijau Akan Membuat Kamu Lebih Langsing, Catat Ladies!!

Lemak di perut memang sangat mengganggu selain membuat penampilan kamu tidak menarik juga akan menimbulkan masalah bagi kesehatan. Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mengurangi lemak membandel di perut. Salah satu cara untuk menghilangkan lemak di perut adalah dengan cara mengonsumsi makanan yang berwarna hijau.

Berikut adalah makanan yang berwarna hijau dan memberikan manfaat untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

    Cabe Hijau

    Cabe hijau tinggi akan capsium yang baik untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh. Cabe hijau banyak mengandung vitamin C, yang berfungsi untuk membakar lemak dalam tubuh. Cabe hijau tidak hanya enak untuk bahan makanan tetapi juga baik untuk kesehatan.

    Apel Hijau

    Buah ini sangat tinggi manfaatnya untuk tubuh terutama untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Selain itu apel hijau memiliki sedikit kalori sehingga baik untuk program diet kamu. Seperti halnya apel lainnya, apel hijau kaya akan serat yang sangat baik untuk program diet kamu.

    Cabe

    Rasanya yang pedas bukan halangan menjadikan cabe baik untuk kesehatan kamu. Jika kamu memiliki masalah kesehatan dengan berat badan. Maka rutin mengonsumsi cabe sangat disarankan oleh para ahli.

    Kacang Polong

    Kaya akan serat dan sanagat rendah kalori membuat kacang polong adalah salah satu tanaman yang baik untuk program diet kamu. Untuk mendapatkan hasil yang baik, mengonsumsinya setiap hari baik untuk kesehatan dan baik untuk program diet kamu.

    Brokoli

    Siapa tidak mengenal makanan hijau satu ini. Meskipun banyak yang tidak menyukai makanan ini, tetapi brokoli sangat baik untuk kesehatan. Kandungan nutrisi baik untuk menurunkan risiko kegemukan.

Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap wanita, tetapi menerapkan pola hidup sehat lebih penting daripada apapun. Bagaimana tertarik untuk mencoba? semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading