Sukses

Beauty

Tubuh Cepat Langsing Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Donita

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para ibu pasca melahirkan adalah tubuh yang melar dan makin besar. Ini karena saat hamil tubuh butuh banyak nutrisi untuk si bayi. Setelah melahirkan barulah para ibu mencari berbagai cara untuk melangsingkan tubuhnya kembali.

Dilansir oleh KapanLagi.com(20/4), artis cantik Donita ternyata punya kiat tersendiri untuk melangsingkan tubuhnya lagi pasca melahirkan. Donita kini memang kembali tampil dengan bentuk badannya yang sudah kembali ideal. Meskipun demikian Donita tak mengikuti program khusus lho Ladies. Jadi apa rahasianya?

"Yang pertama kan urus sendiri, mandiin anak semua sendiri. Waktu buat olahraga gak ada. Jadi urus sendiri, dua kasih asi. Ketiga pola makan seimbang aja. Makan boleh banyak tetapi dipilih," jelas Donita.

"Aku nasi beras merah, beras hitam, sayur,  daging. Gak ada yang gimana banget. Awal aku kan caesar, aku belum bisa olahraga berat.  Olahraganya gendong bayi, naik turun tangga, gendong bayi sambil squat jump. Bayinya ikut happy lah," lanjutnya.

Donita juga sangat menjaga pola makannya Ladies. Ia akan selalu berusaha untuk mengonsumsi makanan sehat. Sebisa mungkin ia mengurangi makanan yang kurang baik untuk kesehatan, termasuk juga mie instan.

"Sebisa mungkin apa yang aku makan babynya makan. Sebisa mungkin jaga makan. Kualitas dari makanannya sendiri. Waktu awal habis melahirkan, makan putih telur,  makan buah, buah itu bagus buat ASI," pungkasnya.

Well, semoga tips langsing ala Donita ini berguna bagi Ladies yang ingin langsing pasca melahirkan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading