Sukses

Beauty

Rahasia Tubuh Sehat Sepanjang Waktu Ala Afgan

Tubuh yang sehat tentu sangat penting Ladies. Dengan memiliki tubuh yang sehat, tentu akan lebih memudahkan kita dalam beraktivitas. Karenanya banyak usaha yang dilakukan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan jauh dari penyakit. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/4), penyanyi tampan idola banyak wanita yakni Afgansyah Reza sadar betul kalau kesehatan wajib dijaga mulai dari diri sendiri. Karenanya Afgan aware dengan berolahraga sejak beberapa tahun yang lalu.

Sejak dua tahun yang lalu Afgan mengaku rutin berolahraga. Mulai dari nge-gym, latihan kardio atau Thai boxing. "Saya sudah dua tahun ini rajin olahraga. Jadi seminggu tiga kali olahraga. Seminggu pasti ada olahraga, terus sekarang jaga pola makanan, dulu nggak terlalu perhatikan asupan," ujar Afgan.

Tak cuma rajin berolahraga, Afgan juga menjaga pola makannya. Afgan mengaku kalau ia memperbanyak asupan sayur agar lebih sehat.

"Saya sekarang juga perbanyak (makan) sayur, sebenarnya saya nggak suka sayur tapi memaksakan diri saja. Sekarang karbohidratnya dikurangi, lebih seimbangkan tapi makanan yang enak-enak tetap," lanjutnya.

Ingin berbagi informasi penting ini Afgan pun mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman sehat yang terbuat dari bahan alami.

"Saya sekarang banyak minum sehat kayak green juice gitu. Saya berusaha untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami," tandasnya.

Well, ada baiknya sejak dini kita membiasakan diri untuk menjaga kesehatan ya Ladies. Ingat mencegah lebih baik daripada mengobati.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading