Sukses

Beauty

10 Menit Saja, Olahraga Ini Cocok Untuk Kamu Yang Sibuk & Malas

Wanita zaman sekarang tidak seperti dahulu yang kebanyakan disibukkan mengurus rumah tangga dan anak. Banyak wanita masa kini yang menjalani banyak aktivitas di luar rumah seperti bekerja dan mengikuti berbagai organisasi. Padatnya aktivitas ini seringkali membuat banyak wanita tak punya banyak waktu menjaga bentuk tubuh.

Tapi selalu ada waktu untuk menjaga kebugaran dan kekuatan tubuhmu kok ladies, yang kamu butuhkan hanya 10 menit saja di rumah.

Olahraga yang bisa kamu pilih: Pilih olahraga squat, lunges dan leg presses. Lakukan latihan-latihan ini secara berurutan menjadi satu set. Istirahatlah selama 90 detik untuk berganti latihan. Jika punya waktu lebih, kamu bisa mengulanginya dari latihan awal.

copyright by various sources

Mengapa ini bagus: Bukan hanya bisa dilakukan selama 10 menit saja, olahraga ini juga melatih kebugaran kardio (jantung dan pernapasan) dan melatih otot tubuh sehingga tubuh lebih kuat dan tak mudah lelah dalam waktu singkat.

Lakukan ini 2-3 kali seminggu dan akan lebih baik lagi jika kamu bisa melakukannya tiap hari. Hanya butuh 10 menit saja, namun jika rutin dilakukan, tubuhmu bisa sama kuat dan seksinya dengan latihan di gym berjam-jam. Yuk lakukan sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading