Sukses

Beauty

Manfaat yang Kamu Peroleh dari Makan Strawberry

Semua tentu tahu dengan buah berwarna merah yang menarik ini. Warnanya merah menggoda sehingga banyak diminati dan digunakan sebagai campuran atau toping pada cake. Buah strawberry pun memiliki rasa yang segar dan lezat. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat buah ini banyak diminati.

Jika kamu ingin sehat dan segar dengan mengonsumsi strawberry simak penjelasan dari vemale, seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Membuat Rambutmu Berkilau

    Jika kamu ingin mendapatkan rambut yang indah dan berkilau, manfaatkan buah strawberry. Buat masker alami dari strawberry. Ambil beberapa buah strawberry, lalu haluskan. Campur dengan mayonaise lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 10 menit, lakukan satu minggu sekali. Rambut indah alami pun akan kamu dapatkan.

    Detoks

    Strawberry kaya akan phenol yang baik untuk kesehatan, karena dapat meningkatkan antioksidan pada tubuh. Kandungan antioksidan ini membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh kamu.

    Membuat Gigi Putih

    Saat kamu menginginkan gigi yang putih, memanfaatkan buah strawberry adalah salah satu cara alami yang dapat kamu manfaatkan. Gosokkan buah strawberry pada gigi. Strawberry membantu melepaskan plak pada gigi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal setelah menggosok gigi dengan strawberry bilas dengan air hangat.

    Menurunkan Berat Badan

    Masalah berat badan memang menjadi masalah yang dilematis. Sudah berusaha untuk diet tetapi tidak juga berhasil. Ladies, jika kamu ingin menurunkan berat badan manfaatkan buah strawberry. Makan strawberry setiap hari dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

    Menjaga Tulang Lebih Sehat

    Ladies, dalam satu cangkir strawberry mengandung 21 persen magnesium yang baik untuk kesehatan tulang. makan strawberry secara teratur dapat mengurangi risiko tulang keropos. Kandungan pottasium dan vitamin K juga baik untuk kesehatan tulang.

Nah, Ladies demikian 5 manfaat dari mengonsumsi buah strawberry setiap hari. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading