Sukses

Beauty

Tips Sehat: Pijatan Rutin Pada Payudara Bisa Cegah Kanker

Kanker adalah salah satu penyakit mematikan di dunia ini. Kanker yang mengancam banyak wanita adalah kanker payudara. Penyakit ini bahkan berisiko menyebabkan kematian. Jika tak mau terserang penyakit ini ada baiknya untuk mulai menjaga kesehatan dan juga pola makan Ladies. Salah satu cara efektif untuk mencegah kanker payudara adalah dengan melakukan pijatan rutin pada bukit kembar milikmu.

Penelitian menunjukkan bahwa pijatan pada payudara dapat menjadi jalan untuk mencegah datangnya kanker payudara. Dilansir oleh yourtango.com, pijatan pada payudara dapat membuat sel-sel kanker berhenti tumbuh. Sel yang tak pernah mendapatkan tekanan akan terus tumbuh tanpa terkontrol. Menyentuh payudara memiliki manfaat yang nyata untuk kesehatan.

Pijatan pada payudara sebaiknya dilakukan dengan lembut dan pelan. Tidak boleh terlalu keras dan jangan sampai mencederai. Gerakan yang lembut dengan mengikuti lekuk payudara akan memberikan sensasi relaksasi dan menenangkan. Dengan memijat payudara maka aliran darah akan semakin lancar sehingga payudara semakin sehat. Pijatan yang dilakukan akan membuat jaringan dan sel di payudara aktif bergerak dan menghindari jaringan yang berpotensi membuat sel-sel kanker tumbuh.

Sedari sekarang kamu bisa mulai memijat payudara secara teratur Ladies. Akan lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Selamat mencoba ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading