Sukses

Beauty

Bakar Lemak Secara Efektif Saat Tidur Dengan Cara Mudah Ini!

Menurunkan berat badan tentu menjadi isu yang selalu menarik untuk dibahas. Semakin banyak saja metode yang hadir untuk membantu setiap orang yang ingin membakar lemak pada tubuh mereka. Tahukah kamu bahwa sesungguhnya tempat tidur adalah salah satu tempat yang bisa membantumu menyingkirkan lemak tubuhmu?

Dilansir oleh indiatimes.com, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli dan diterbitkan pada buku Zero Belly Diet saat tidur kamu bisa membakar lemak lho Ladies, akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar pembakaran lemak bisa optimal. Apa saja sih syaratnya? Check these out!

  • Yang pertama harus kamu lakukan adalah mematikan penerangan di kamar Ladies. Saat kamar tidur gelap tubuh akan memproduksi hormon melatonin yang membuatmu merasa mengantuk dan juga membantu membakar kalori dalam tubuh.
  • Matikan semua gadget karena cahaya dari gadget bisa mempengaruhi produksi melatonin pada tubuh yang bisa mempengaruhi metabolisme.
  • Tidur secara cukup selama kurang lebih 7-8 jam. Saat tidur adalah waktu yang sangat baik bagi tubuh untuk meregenerasikan sel-sel tubuh.
  • Mandi dengan air hangat sebelum tidur juga akan membantu proses pembakaran lemak saat sedang tidur Ladies. Mandi air hangat akan menghilangkan stres dan melemaskan otot-otot yang tegang. Karenanya kamu akan cepat tertidur.
  • Hindari mengonsumsi makanan yang mengandung kafein salah satunya adalah cokelat. Sebelum tidur ada baiknya untuk tak terlalu banyak makan Ladies.


Itu tadi beberapa syarat yang wajib dilakukan untuk membakar lemak secara optimal selama jam tidur. Selain membuat tubuhmu lebih langsing, cara ini juga akan membuat tubuh lebih sehat dan pikiran lebih segar dan jauh dari stres. Semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading