Sukses

Beauty

Langsingkan Tubuh Secara Praktis Dengan Teh Melati

Bunga melati merupakan bunga wangi yang dikenal luas oleh masyarakat. Bunga yang satu ini sering digunakan untuk menghias rumah dan membuatnya lebih harum. Tak cuma cantik dipandang dan dipajang Ladies, bunga yang satu ini ternyata punya banyak manfaat untuk tubuh lho. Salah satunya adalah untuk melangsingkan tubuh. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh livestrong.com berikut ini yuk.

Bunga melati biasanya sudah dicampur dengan teh agar lebih mudah dikonsumsi Ladies. Aroma segar dari melati yang berpadu sempurna dengan teh memang akan sangat efektif untuk meredakan stres dengan segera. Rasa cemas dan juga otot-otot tegang akan terasa lebih tenang. Rasa nyeri pada tubuh pun juga akan berkurang. Memang bukan rahasia kalau teh melati sangat manjur mengatasi stres.

Tak cuma itu saja Ladies, teh melati ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk menurunkan berat badan. Sudah ada studi yang membuktikan bila ada hubungan antara pengurangan sel lemak di tubuh dengan mengonsumsi teh melati secara teratur. Setelah melangsingkan tubuh, teh ini bahkan akan bermanfaat untuk menjaga berat badan agar lebih stabil dan tidak naik lagi jika disertai dengan diet yang tepat.

Ini karena teh melati mengandung antioksidan dan epigallocatechin gallate (EGCG) yang tinggi dan sangat manjur untuk mengoptimalkan pembakaran lemak pada tubuh. Bagi yang sedang melakukan diet jangan lupa untuk mencoba menambahkan teh ini dalam menu makanmu. Jangan lupa untuk mengganti gula dengan madu agar diet ini bermanfaat. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading