Sukses

Beauty

Hilangkan Plak Gigi Dalam Hitungan Menit Dengan Ramuan Ini!

Siapa sih yang tak ingin punya gigi yang putih dan bersih serta bebas plak? Semua jelas ingin punya gigi yang putih agar percaya diri semakin naik. Salah satu masalah gigi yang mengganggu adalah plak gigi. Plak yang timbul ternyata juga bisa menyebabkan berbagai masalah lain seperti gusi bengkak. Selain itu gigi akan tampak kotor dan tak terawat. Nggak mau kan gigimu terlihat kotor?

Plak gigi biasanya harus dibersihkan lewat perawatan teratur di dokter gigi. Namun jika kamu tak punya banyak waktu untuk ke dokter gigi, bisa banget kok bersihkan gigi sendiri dengan berbagai bahan alami. Berikut ini cara mudah hilangkan plak gigi dengan mudah dan singkat dengan menggunakan stroberi seperti yang telah dilansir oleh dazzlingwhiteteethhq.com.

Kamu hanya harus menyiapkan buah stroberi, baking soda, dan garam Ladies. Baking soda akan beraksi sebagai pembersih gigi yang sangat efektif dan menghilangkan semua noda pada gigi. Stroberi sendiri mengandung banyak vitamin c yang akan mampu dengan sempurna membersihkan plak dan noda pada gigi yang menyebabkannya jadi kuning. Untuk mengoptimalkan fungsi dua bahan tersebut kamu bisa menambahkan garam agar gigimu lebih bersih.

Caranya cukup mudah, campurkan saja semua bahan sampai menjadi pasta. Setelah itu gosokkan pasta tersebut pada gigimu. Diamkan selama kurang lebih lima menit dan bilas sampai bersih. Lakukan treatment ini sekali dalam seminggu. Jika kamu terlalu sering melakukannya enamel pada gigi akan terkikis Ladies. Jangan sampai over dalam melakukan treatment ini karena bernafsu ingin membuat gigi lebih cemerlang. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading