Sukses

Beauty

Sudah Diet Tapi Perut Tetap Buncit? Ini Sebabnya Ladies!

Perut yang buncit memang jadi masalah yang cukup serius bagi setiap orang Ladies. Perut yang buncit akan membuat siapa saja merasa tak percaya diri dengan penampilan mereka. Berbagai cara pun dilakukan agar perut jadi rata, salah satunya adalah dengan berdiet.

Sayangnya banyak yang mengeluhkan meskipun melakukan diet ternyata bagian perut masih saja buncit dan tak enak dilihat. Memang lemak di bagian perut tergolong salah satu lemak yang paling bandel. Sangatlah susah untuk menghilangkannya.

Namun perut buncit ternyata tak cuma disebabkan oleh lemak saja Ladies. Ada gas makanan dan juga minuman yang dikeluarkan oleh makanan atau minuman yang diasup. Gas tersebut ternyata bisa membuat perut jadi buncit meskipun kadar lemak di tubuh sudah normal.

Beberapa makanan yang mengandung banyak gas antara lain brokoli, bunga kol, kol, dan bawang merah. Makanan ini akan mengeluarkan gas dalam perut setelah dicerna. Lalu apakah gas tersebut berbahaya? Tidak Ladies, gas tersebut tidak akan bertahan lama di dalam perut. Umumnya akan dikeluarkan lewat kentut atau saat buang air besar. Namun akan sedikit mengganggu penampilan.

Tak cuma makanan saja Ladies, beberapa kebiasaan buruk ternyata bisa membuat perut tampak buncit. Beberapa di antaranya adalah merokok, mengunyah permen karet, melewatkan sarapan pagi dan makan terlalu cepat. Sebisa mungkin hindari melakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut demi perut yang rata. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading